Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTI Suwardiyono, S.Pd.I. bersama Kanit Sabhara Polsek Ngombol IPDA Sugiyono menghadiri rapat koordinasi persiapan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019, bertempat di Gedung Seba Guna Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, (05/07/2019).

Pelaksanaan rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Camat Ngombol ibu Rita Purnama, S.STP. tersebut juga dihadiri Danramil Ngombol Kapten Inf. Bambang Wahyudi, Kepala Desa serta staf pegawai Kecamatan Ngombol.

Tujuan rapat ini dilakukan agar persiapan untuk melaksanakan seluruh kegiatan dalan rangka peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 Kecamatan Ngombol yang akan datang bisa berjalan lancar sukses sesuai yang telah di agendakan oleh Panitya dan tahun ini akan dilaksanakan dengan secara sederhana namun tidak mengurangi Kekhimadannya dan maknanya.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo menghimbau agar semua intansi ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, namun juga diminta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaannya nanti.

“Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, akan banyak berbagai kegiatan yang diadakan seperti karnaval, gerak jalan, pentas seni, sehingga pihak keamanan khususnya Polsek Ngombol Polres Purworejo dan Koramil Ngombol akan bersinergi untuk memaksimalkan proses pengamanan, sehingga tiap kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Waka Polsek Ngombol.

“Semoga pelaksanaan peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 Kecamatan Ngombol ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan, selain itu juga bisa menggugah semangat masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dimasyarakat serta lebih meningkatkan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa,” imbuh Waka Polsek Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa ini adalah bentuk koordinasi dan juga kerjasama antara Polri – TNI dengan masyarakat untuk saling berkontribusi memberikan yang terbaik dalam perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini dan mengajak seluruh yang hadir baik yang terlibat langsung sebagai panitia atau tidak, diharap peran aktifnya demi suksesnya peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Humas NGB.