Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-Sudah menjadi kegiatan rutinitas bagi Forkopimcam seluruh Kalur dan Kades Sekecamatan Purworejo di setiap bulannya melaksanakn saling memberi informasi dalam mengemban tugas sesuai tugas pokoknya. Senin (08/07/2019)

Kegiatan konferensi Kalur dan Kades Sekecamatan Purworejo Kab. Purworejo ini dihadiri oleh Forkopimcam yaitu Camat Purworejo , Danramil Purworejo dan Kapolsek Purworejo kota yang diwakili Bripka Agus Syahbana , Dokter Puskesmas Kecamatan Purworejo serta staf Kalur dan PLT Kades.

Pada kesempatan itu, Bripka Agus Syahbana mengajak kepada seluruh kepala desa agar berpartisipasi memelihara kamtibmas di wilayah desa, mengaktifkan kembali program Tamu Wajib Lapor agar situasi tetap aman.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota AKP Markotib SH mengatakan Mari kita jaga bersama situasi keamanan di lingkungan masing masing, bukan hanya dari bahaya kejahatan tapi juga bahaya bencana seperti kebakaran, apalagi di musim kemarau seperti ini, rawan akan kebakaran.
“Jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,”.

[hmspwrkota]