Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPOTONG TUMPENG DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 - TAHUN 2019 POLSEK...

POTONG TUMPENG DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 – TAHUN 2019 POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO BERSAMA KOMUNITAS TUKANG OJEG DAN TUKANG BECAK.

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.comSenin, 8/7/2019 pukul 09.00 Wib bertempat di Pangkalan ojeg/becak simpang tiga Klepu Kec. Butuh Kab.Purworejo Kapolsek Butuh Polres Purworejo AKP. Sumardi beserta anggota Polsek Butuh melaksanakan giat potong tumpeng yang kemudian dibagikan kepada komunitas tukang ojeg dan tukang becak yg berada di sekitar Sumpangvtiga Klepu dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Butuh AKP Sumardi, beserta anggota berkunjung dan bersilaturahmi ke pangkalang ojeg dan becak dengan menggelar tumpengan yang dibagikan kepada para tukang ojeg/becak dan para pemilik agen penjualan tiket bis disekitar simpang tiga Klepu Kec. Butuh serta mohon doa dan dukungan agar Polri diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tantangan tugas yg semakin berat dan kompleks ini.

Tanggapan dari tukang ojeg/becak disekitar simpang tiga Klepu sangat menyambut hangat kedatangan Kapolsek Butuh beserta anggota serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada Polri dan memberikan doa agar Polri kedepab semakin Profesional, Moderen dan terpercaya serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas tugasnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi mengucapkan terima kasih kepada komunitas tukang ojeg dan tukang becak seta para pemilik agen penjualan tiket bis yang telah bersa-sama memanjatkan doa kepada Alloh SWT dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 semoga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat sehingga sukses menjalankan tugas mengamankan dan menegakan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Humas Sek Bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments