Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polsek Ngombol Polres Purworejo dipimpin Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menggelar acara tasyakuran di Pasar Joso Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Selasa (08/07/2019).

Acara tasyakuran tersebut dihadiri para pedagang, pengunjung pasar dan warga masyarakat sekitar dan para pedagang, pengunjung pasar serta masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ngombol yang telah menggelar acara tasyakuran di Pasar Joso karena hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi para pedagang dan pengunjung pasar dapat melaksanakan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 betsama dengan warga masyarakat dan semoga Polri tetap jaya serta melaksanakan tugas dengan profesional, modern dan terpercaya.

Tasyakuran adalah sebagai salah satu dari bagian kegiatan pencerminan wujud rasa syukur, sehingga langkah-langkah selanjutnya, Polri akan selalu mendapat berkah dan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, semoga Polri kedepan lebih maju dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, Polri semakin jaya, dalam kemajuan jaman Polri dituntut bisa memberikan cermin yang baik kepada masyarakat, semoga Polri dapat dipercaya oleh masyarakat, bisa memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat, semoga anggota polsek Ngombol Polres Purworejo disiplin semangat bekerja yang profesional.

Setelah selesai doa bersama acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Waka Polsek Ngombol dan di serahkan kepada bapak Sunarman perwakilan dari pedagang pasar Joso.

Humas NGB.