Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Masih dalam rangka ulang tahun bhayangkara Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH dan ketua ranting bhayangkari dan anggota
Pada hari Senin tanggal 08 Juli 2019 pukul 08.00 s.d 09.00 Wib bertempat di Pasar Grabag Kab. Purworejo telah dilaksanakan Tasykuran dan Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Tema”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan forkompimca Grabag

  1. Kapolsek AKP Sarpan SH beserta anggota
  2. Camat Grabag Jaenudin SIP MM beserta unsur staf kecamatan
  3. Danramil 07 Grabag Leda Inf Saiful beserta anggota
  • Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Ining Sarpan beaerta pengurus
  • Pengurus Pasar Grabag
  • Unsur masyarakat di pasar Grabag terdiri dari pedagang, tukang parkir, tukang ojek, tukang becak lebih kurang 50 orang Sambutan singkat Kapolsek Grabag kepada Masyarakat
  • Di HUT Bhayangkara ke- 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 ini kami Polsek Grabag melaksanakan malam tasyakuran dan doa bersama
  • Kami mengharap doa dan restu agar supaya kami melaksanakan tugas sesuai tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”
  • Agar kami melaksanakan tupoksi kami sbg pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, karena kita bekerja karena doa restu masyarakat dan bersama masyarakat.

Pemotongan tumpeng oleh bapak camat diserahkan kepada salah satu bakul di pasar Grabag, selanjutnya tumpeng dinikmati oleh yang hadir warga pasar Grabag.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menciptakan keamanan ketertiban masyarakat.

Hms Grabag