Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di gedung Balai Desa Jelok Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang diselenggarakan oleh Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Kaligesing kepada kelompok tani yang ada diwilayah Desa Jelok, Senin (08/07/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut dari Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Kaligesing Bapak Pujiono dan Ibu Eki, Kepala Desa Jelok Bapak Fery beserta Perangkat Desa, Babinsa Koramil Kaligesing SERMA Tolkah, Bhabinkamtibmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo Brigadir Suyatno serta kelompok tani yang ada di Desa Jelok.

Acara yang dimulai dari waktu pukul 09.00 Wib tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Kepala Desa Jelok, binluh dari PPL Kecamatan Kaligesing, binluh dari Bhabinkamtibmas Polsek Kaligesing dengan materi pembinaan kamtibmas tentang pentingnya giat siskamling disekitar lingkungan tempat tinggal warga.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang giat siskamling diharapkan dapat dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dilingkungan sekitar tempat tinggal, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)