Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin tanggal 08 Juli 2019 pukul 09.30. sd 10.30 Wib bertempat di kediaman pengasuh Ponpes Al Iman Bulus Gebang Purworejo KH. Hasan Agil Babud dilaksanakan giat Tumpengan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo dan Jajaran.

Adapun rombongan dari Polres Purworejo dipimpin Kabag Sumda Kompol Mangarif S.H, M.H dan Kasubag Minpers AKP. Sugiyanto beserta anggotanya serta Kanit Binmas Polsek Gebang Ipda Wahyudi beserta anggota turut mendampingi Kades Bulus Daman Huri, SIP yang diterima langsung oleh KH. Hasan Agil Ba’bud.

Sambutan Kabag Sumda Kompol Mangarif S.H, M.H menyampaikan pesan dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M terlebih dahulu menyampaikan salam taklim dari Kapolres kepada KH. Hasan Agil Ba’bud selaku pengasuh Ponpes Al Iman Bulus maksud kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan minta Do’a restu sehubungan dengan HUT Bhayangkara ke 73 Polri disamping itu juga mohon dukungan dan bimbingan serta Do’a restu dari alim ulama untuk kemajuan Polri kedepannya semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat serta mohon partisipasi dan kerjasama untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purworejo.

Sambutan KH. Hasan Agil Ba’bud
menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kabag Sumda dan rombongan serta mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke 73 semoga Polres Purworejo dan jajaran semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama pengurus Ponpes Al Iman Bulus Gebang Purworejo.

Humas Gebang.