Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Senin tgl 8 Juli 2019 pkl 10.30 s/d 12.00 wib, Kanit Binmas Polsek Butuh Ipda Turno telah melaksanakan sambang/silaturahmi dengan Kepala Desa Bpk. Ponco Radius Widodo dan perangkat desa lainya, pada kesempatan itu memberikan himbauan Kamtibmas tentang situasi yg ada di desa Tamansari utk selalu di jaga jangan sampai terjadi kejadian kriminalitas dll, utk itu menghimbau kepada perangkat desa untuk menggalakan siskamling supaya situasi tetap aman dan kondusif.

Selama sambang/silaturahmi Ipda Turno juga menyempatkan diri untuk pembinaan kepada kelompok FKD ( Forum Kesehatan Desa ) untuk persiapan rapat MMD, dalam pembinaan menyampaikan tentang Kamtibmas baik dlm keluarga maupun kejadian2 yg sekecil apa pun supaya tidak sampai terjadi di Desa Tamansari, selama giat berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas agar sambangi desa binaan masing-masing dan beri himbauan agar warga tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Humas Sek Bth.