Polres Purworejo Polda Jateng Polda Jateng- -tribatanewspurworejo.com-Sebagai upaya pencegahan untuk meminimalisir aksi para pelaku kejahatan, Kanit Sabhara Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Aiptu Surandi.SH. beserta anggota Patroli melaksanakan patroli dialogis dengan para pedagang yang ada di pasar Suronegaran.Senin 09/07/2017.

Pelaksanaan patroli dialogis setidaknya dapat menampung dan menyerap informasi dari masyarakat, yang sekaligus dapat mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya sehingga tindak kriminalitas dapat dicegah dan diantisipasi. “Ungkap”Aiptu Surandi.SH.”

Atas nama Kapolres Purworejo Indra K Mangungsong,SH.,S.ik.,MM. melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi menyampaikan bahwa meningkatnya aktifitas masyarakat akan berbanding lurus dengan terjadinya tindak kriminalistas, hal tersebut dapat terjadi karena para pelaku kejahatan akan mencari kelengahan para korbannya untuk menjalankan aksi, dan dengan adanya patroli setidaknya dapat mencegah bertemunya niat dan kesempatan dari pelaku kejahatan.

“[Hmspwrkota]”