Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin (08/07/2019) Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. bersama anggotanya wujudkan rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 bersama dengan para pedagang pasar tradisional di Pasar Krandegan Kecamatan Bayan, Kapolsek Bayan bersama anggota membawa nasi tumpeng yang kemudian secara seremonial memotong tumpeng lalu diberikan kepada Hj. Suparmi sesepuh pedagang di Pasar Krandegan, acara tersebut disambut sukacita oleh segenap pedagang pasar, membuat terasa kental eratnya jalinan kedekatan Aparat Polsek Bayan dengan warga masyarakat pedagang dan pengunjung pasar Krandegan.

Dalam Kunjungannya ke pasar Krandegan Kecamatan Bayan dengan membawa nasi tumpeng Kapolsek Bayan menyampaikan maksud tujuan adalah silaturahmi dengan para pedagang pasar tersebut sebagai Program rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 untuk semakin mempererat kedekatan aparat Kepolisian Polsek Bayan dengan warga masyarakat, dan mohon dukungannya agar semua dapat membantu dan bekerjasama menciptakan keamanan dan kenyamanan serta mohon doanya agar Polri dapat semakin Profesional dan makin dicintai seluruh rakyat, atas penyampaian Kapolsek Bayan tersebut Hj. Suparmi mewakili Para pedagang menyampaikan ungkapan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bayan beserta anggota dengan memberikan nasi tumpeng, kami Pedagang Pasar Krandegan sangat mendukung Polsek Bayan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polsek Bayan serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 mendoakan Polri kedepannya dapat lebih Profesional semakin dicintai seluruh rakyat, ujar Hj. Suparmi mewakili para pedagang.

Pada Kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 dan atas partisipasi seluruh masyarakat dalam menjaga situasi tetap aman dan nyaman diwilayah hukum Kepolisian Resor Purworejo, mohon doa dan dukungannya untuk Polri agar semakin profesional dalam mengemban tugas dan semoga Polri makin dicintai seluruh warga masyarakat. (Humas Polsek Bayan)