Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.- Suasana pasar Kemiri Kabupaten Purworejo tidak seperti biasanya ramainya dan hampir seluruh para pedagang rela meninggalkan barang dagangannya hendak menyaksikan sekaligus dapat makan tumpeng saat Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi berikut beberapa anggotanya membawa 1 tumpeng lengkap dengan isinya masuk didalam Pasar Kemiri Kab. Purworejo.

Senin, 08-07-2019 pagi hari sekitar jam 09.00 Wib, Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi berikut anggotanya membawa 1 tumpeng besar berisi lengkap dengan sayur, buah – buahan dan ingkung ayam.
Saat didalam pasar Kapolsek Kemiri memberikan tumpeng tersebut kepada salah satu warga dan hingga para pedagang lainnya berduyung-duyung ikut berkumpul sampai penuh menutupi jalan pengunjung pasar.
Setelah Kapolsek memberikan tumpeng dengan bertuliskan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, salah satu perwakilan pedagang memberikan doa keselamatan untuk Polri dengan di-Amini oleh para pedagang dan pembeli.

Beberapa para pedagang mengucapkan terimakasih semoga dihari Ulang Tahun Polri yang Ke-73 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan Polri diberi keselamatan dalam mengemban tugasnya.
Semoga tumpeng ini akan menjadi berkah untuk semuanya.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi menyampaikan”Bahwa kebersamaan masyarakat dengan aparat Kepolisian adalah kunci utama keamanan.Polri tak dapat lepas dari masyarakat, karena peran serta masyarakat sangat penting demi Stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Mudah – mudahan dihari Ulang tahun Bhayangkara ke-73 ini Polri lebih profrsional dan lebih dicintai masyarakat.
Ungkapnya

Humas Kemiri