Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H dan tiga anggota melaksanakan kegiatan syukuran potong tumpeng bersama para pedagang pasar Seren Desa Seren Kec. Gebang Kab. Purworejo dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polsek Gebang Polres Purworejo, Senin (08/07/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang beserta anggota berkunjung dan bersilaturahmi ke pasar Desa Seren dengan menggelar tumpengan yang dibagikan kepada masyarakat dan para pedagang disekitar pasar Seren serta mohon doa dan dukungan agar Polri diberikan kemudahan dalam menjalankan tantangan tugas tugas yang diemban.

Tanggapan dari masyarakat disekitar pasar Seren sangat menyambut hangat kedatangan Kapolsek Gebang beserta anggota serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada Polri dan memberikan doa agar Polri diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas tugasnya.

Acara tasyakuran dengan menyajikan nasi tumpeng yang disediakan oleh Polsek Gebang untuk dimakan secara bersama sama oleh para pedagang dan masyarakat yang sedang betaktifitas diisekitar pasar Seren Gebang.

Dengan kegiatan syukuran tersebut para pedagang mengucapkan terima kasih karena Tumpengan tersebut menambah keakraban serta kedekatan antara Polri dengan masyarakat.
.
Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menyampaikan pesan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud silaturahmi Polri terhadap masyarakat disamping juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Polri khususnya Polsek Gebang dengan para pedagang di Pasar Seren Gebang.

Humas Gebang.