Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.- Pasar adalah tempat beraktifitasnya masyarakat melakukan jual dan beli guna memenuhi kebutuhan hidupnya.namun demikian pasar tak luput sasaran oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kejahatan.

Dihari pasaran Kemiri petugas Kepolisian Sektor Kemiri melakukan patroli didalam pasar guna masyarakat yang melakukan aksi jual beli merasa aman dan terbebas dari kejahatan seperti jambret, pencurian, penipuan, hipnotis serta kejahatan laiinya.

Seperti yang dilakukan oleh Kasihumas Polsek Kemiri Aiptu Susetyo berikut anggota jaga berdialogis dengan pedagang untuk selalu berhati – hati terhadap orang yang belum dikenalnya, selain itu kepada para pengunjung pasar untuk berhati – hati terhadap barang bawaannya demi keamanan.
Rabu, 10-07-2019

Masyarakat pengunjung pasar menyambut gembira dengan kehadiran petugas Kepolisian berpatroli didalam pasar, sehingga masyarakat tidak was – was lagi dari kemungkinan terjadinya kejahatan.
Dengan harapan setiap hari pasaran akan kehadiran dari petugas patrloli Kepolisian.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengatakan ” Bahwa ditempat keramaian biasanya dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan.oleh karena itu kehadiran Polri ditempat – tempat keramaian sangat diperlukan demi terciptanya Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.
Ungkapnya

Humas Kemiri