Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Masih dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-73, Polres Purworejo melaksanakan giat Upacara Hari Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolsek Grabag pada hari Rabu, 10 Juli 2019 pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara kali ini, bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Purworejo, AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M., Perwira Upacara yakni Kasat Binmas, AKP Prayogo Setyabudi, S.H., dan Komandan Upacara adalah Kasat Sabhara AKP Sutoyo, S.H., M.H. Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Purworejo, Dandim 0708, Ketua Pengadilan Negeri Purworejo, Ketua Kejaksaan Negeri Purworejo, Tokoh Agama, Masyarakat serta Tamu Undangan. Sementara pesertanya sendiri terdiri dari satu pleton Perwira, satu pleton kodim 0708, satu pleton Yon 412 Purworejo, satu pleton Brimob Kutoarjo, satu pleton SatSabhara, satu pleton SatLantas, satu pleton Polwan, satu pleton SatIntel, satu pleton Reskrim, satu pleton SatPol PPP, satu pleton Dishub, satu pleton PKS / Pramuka, satu pleton KinKom serta satu pleton Santri.

Kapolres pada kesempatan tersebut, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Selain melaksanakan upacara, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ini juga dilanjutkan dengan Pemberian Hadiah kepada para pemenang dalam lomba-lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, seperti bola voli, tenis lapangan, futsal, dsb. Tak lupa juga diberikan reward pada anggota masyarakat yang berprestasi.

Kapolres Purworejo, AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M., berharap dalam HUT Bhayangkara yang ke-73 kali ini, Polri semakin dipercaya serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

(SatSabhara Polres Purworejo)