Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Selasa, 9/7/2019 pukul 10.00 s/d 12.00 wib Bripka Andika Widyiyaswara Bhabinkamtibmas Polsek Butuh melaksanakan giat ” Among Wargo” Sambang ke kantor Desa Wareng bertemu dengan Sekdes Wareng Sdr. Ari. W. Pada kesempatan tersebut Bripka Andika W memberikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk senantiasa bersinergi dg Kepolisian (Bhabinkamtimas Desa Wareng) dalam menjaga kamtibmas yg aman, nyaman dan tentram.
Dan Bripka Andika juga menyampaikan bahwa pada saat ini lagi musim kemarau dan banyak warga penggarap sawah yang kekurangan air untuk mengairi sawah garapan yang sedang ditanami padi untuk itu agar perangkat desa selalu aktif turun ke sawah mengontrol sawah garapan warga yang sedang membutuhkan air mengingat apabila warga sendiri yang mencari air rawan terjadi gesekan sesama warga yang menjadikan keributan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar sambangi desa binaan masing-masing dan beri himbauan agar warga tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing dan jangan mudah percaya dengan berita Hoaks yang di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung.

Humas Sek Bth.