Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Kamis tanggal 11 Juli 2019 pukul 08.30 Wib Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H bertempat di ruang data Polsek Gebang Polres Purworejo memberikan arahan atau anev kepada anggota terkait akan dimulainya tahun ajaran baru agar anggota tingkatkan sambang ke sekolah sekolah karena semua anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas sebagai Comunity Policing diharapkan anggota bisa mewarnai kegiatan di masyarakat dan terjun ke sekolah sekolah sehingga masyarakat mengharap akan kehadiran Polri di tengah tengah mereka dan bermanfaat.

Perwira dan Bajapa Polsek Gebang agar menjadi irup di sekolah sekolah tiap hari senin sesuai jadwal yang ditentukan dan Kegiatan PSA Spontan akan digiatkan kembali karena dinilai bermanfaat bagi para siswa dan ikut serta mendidik anak anak secara tidak langsung.

KSPK dan Pawas serta Piket sebagai pengendali situasi Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli dengan mengedepankan Dialogis agar diintensifkan baik siang dan malam hari untuk rutenya selalu berubah ubah karena dengan Patroli untuk menjalin kerjasama antar anggota dengan bahu bahu dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang dalam meniadakan kejahatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam bekerja dan beraktifitas sesuai Profesinya masing masing sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan masyarakat menjadi makmur dan sejahtera.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan anggotanya dalam pelaksanaan tugas di Polsek Gebang diupayakan mengarah ke Kualitas sehingga tugas Polri akan benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ujar Kapolsek.

Humas Gebang.