Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa, hari ini Desa Bugel Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo menggelar seleksi untuk merekrut perangkat Desa yang baru sekretaris Desa dan Kasi Keuangan. Rabu (10/7/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Aiptu Muta’ali yang hadir pada kegiatan seleksi di aula kantor Desa ini menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menyeleksi sejumlah peserta untuk mengisi jabatan sebagai Sekretaris Desa dan Kasi Keuangan, Seleksi ini dilakukan oleh tim yang diisi dari berbagai kalangan dengan diikuti oleh 7 peserta yang masing-masing 4 peserta untuk Sekretaris Desa dan 3 peserta untuk Kasi Keuangan ujar Aiptu Muta’ali.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menambahkan bahwa diharapkan melalui seleksi ini akan muncul generasi penerus perangkat desa yang profesional dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan proses pembangunan di desa tersebut.

Humas Bagelen.