Polres Purworejo Polda Jateng . TriBrataNewsPurworejo Com.Pada hari ini Rabu tanggal 10 Juli 2019 pukul 09.30 wib Aiptu Sumisdi Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip melaksanakan sambang dan pantau giat mayarakat Petani di Desa Bajangrejo dalam rangka mengairi persawahan yang kekeringan .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar para petani tetap semangat dan jaga kebersamaan dengan sesama dalam membagikan air dari saluran .

Masyarakat petani dalam musim kemarau sekarang ini memang sangat kekurangan pasokan air untuk mengairi sawahnya sehingga perlu pengaturan dari dinas pengairan agar merata pembagian ke desa desa dan sampai di tingkat petani juga harus ada saling memiliki dan tanggung jawab semua agar tidak terjadi permasalahan antar petani itu sendiri .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH petugas bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir dalam acara giat di desa binaannya untuk tetap menjalin tali silaturohim kepada warga dan elemen masyarakat lainnya dan meningkatkan terus kinerjanya bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani kepentingannya dapat cepat menyampaikan bijak pimpinan dan menerima informasi dari masyarakat .

Humas Banyuurip.