Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Hadiri persiapan penerimaan Tim PKK Kab....

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Hadiri persiapan penerimaan Tim PKK Kab. Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Aipda Fajar Hudoyo hadiri Persiapan Penerimaan PKK Kab. Purworejo.Rabu (10/07/2019)

Kegiatan persiapan penerimaan PKK di hadiri 100 orang. Hadir ibu sekda Nyonya Said Romadhon dalam hal ini yang membidangi Bagian kesehatan dalam rangka lomba “PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT”.
Hadir pula dalam acara tersebut antara lain Camat Purworejo, Lurah Purworejo Ket. Tim penggerak PKK tambakrejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa.

“Peranan ibu ibu sangatlah penting dalam hal memajukan desanya, karena ditangan ibu ibu lah bapak-bapak bisa termotivasi untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami mengharapkan kepada ibu ibu yang baru saja dilantik bisa saling bekerja sama mencari keunggulan desanya masing-masing serta menggali potensi desanya untuk meningkatkan pendapatan desa sehingga bisa digunakan untuk pembangunan di desanya masing-masing. Karena kita mau menghasilkan desa yang mandiri, desa yang mampu menghasilkan uang untuk membangun desa sendiri dan tidak hanya terlena dengan dana desa dari pemerintah,” kata camat Purworejo BP. Sudaryono S. Sos.

“Kami sampaikan juga apresiasinya kepada ketua tim penggerak PKK Kecamatan Purworejo yang telah mampu membantu dan membawa perubahan untuk kemajuan Kecamatan Purworejo karena dengan perannya segala program dapat berjalan dengan lancar dan bagi ibu ibu TP PKK Desa yang baru saja dilantik untuk dapat memahami tugas bapak bapaknya, karena bapak bapaknya sekarang bertugas selama 24 jam demi melayani masyarakat,”

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi dikonfirmasi sangat berharap kepada Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Purworejo dan ketua tim penggerak PKK Desa bisa saling berkerja sama dengan baik kepada setiap anggotanya, agar tujuan dan program-program PKK bisa terlaksana dan tercapai dengan baik.

“Saya selaku pimpinan di Polsek Purworejo kota Polres Purworejo berharap kepada para ibu ibu PKK untuk dapat membimbing dan mengarahkan buah hatinya dan umumnya generasi penerus yang ada diwilayah Kecamatan Purworejo untuk tidak mudah terpengaruh dengan berbagai bentuk kenakalan remaja maupun permasalahan hukum yang bisa menghancurkan masa depan,”

[hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments