Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Purworejo, anggota patroli SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli pada hari Kamis, 11 Juli 2019 pukul 01.00 WIB.

Dengan dipimpin oleh Bripka Teguh Widodo beserta 3 anggota lainnya, patroli malam melintasi Kota Purworejo dan singgah di Taman Kota Geger Menjangan. Terdapat 2 (dua) orang pemuda yang sedang nongkrong, kemudian anggota melaksanakan dialogis dan dilanjutkan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum pada para pemuda tersebut. Anggota memerintahkan supaya mereka pulang ke rumah masing-masing mengingat malam sudah semakin larut rawan akan aksi kejahatan maupun aksi premanisme serta agar tidak membuat keributan yang dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara berpesan keada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati terhadap sesuatu yang mencurigakan serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

(Sat Sabhara Polres Purworejo)