Patroli ” Blue Light Patrol” Polsek Gebang Polres Purworejo untuk jaga Kamtibmas yang kondusif dengan Dialogis

0
38

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com
Blue Light Patrol Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin KSPK 2 Aiptu Sutarno bersama anggota jaga Brigadir Purwanto dengan melaksanakan Patroli malam hari dengan menggunakan Back Bone dengan Blue Light Patrolnya dan menyalakan lampu rotator birunya, dalam kegiatan Patroli tersebut sekaligus mengecek ke Pemukiman penduduk dan obyek Vital yang ada untuk memastikan situasi Kamtibmas ditempat tempat tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Rabu ( 11/07/2019 ) malam.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Purwanto melaksanakan Dialogis dengan warga Winong Lor menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas dengan tetap menggiatkan Pam Swakarsa dengan Siskamling dan giat Blue Light Patrol merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Keamanan maupun Kriminalitas pada malam hari sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya Patroli Blue Light Patrol Polsek Gebang tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H. mengintruksikan agar anggota intensifkan Patroli kewilayahan malam hari dengan menyalakan lampu rotator ( Blue Light Patrol ) sehingga kegiatan Patroli tersebut sebagai upaya menghadirkan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gebang. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here