Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng menggiatkan Patroli secara dialogis pada malam hari disaat melaksanakan piket fungsi yang di laksanakan KSPK III Aiptu Nia Kurnia dan anggota jaga Brigadir Sugi Andianto ke wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo karena merupakan suatu kewajiban piket malam. Selasa ( 09/07/2019 ).

Kegiatan Patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya Curas, Curat dan Curanmor dan masyarakat akan merasa lebih aman serta nyaman dan saat bertemu penjaga di Perumahan Bumi Kiara Permai Desa Seren petugas melaksanakan Dialogis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada saat malam hari dan selalu berpatroli disekitar lingkungan perumahan agar situasi selalu aman dan kondusif.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi S.H menginstruksikan kepada anggota supaya menggiatkan Patroli kewilayahan dan singgah serta berdialog dengan warga masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, sehingga dapat mewujudkan rasa aman dan kondusif di masyarakat, jelas Kapolsek.

Humas Gebang.