SAMBANG TOKOH AGAMA KANIT BINMAS POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO MENGAJAK CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN NYAMAN

0
41

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Kanit Binmas Polsek Ngombol Polres Purworejo IPDA Iskandar sambang bapak Kyai Zainal Abidin, salah satu tokoh agama di Desa Ngombol Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Kamis (11/07/2019).

Melalui peran tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam membantu tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkunganya tetap aman, nyaman dan kondusif.

IPDA Iskandar meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada warganya, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba dengan adanya berita-berita hoax/bohong di Media Sosial yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

Paska Pemilu 2019 ini, IPDA Iskandar juga memohon kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat menyukseskan jalannya pesta Demokrasi 2019 serta dapat menjaga kerukunan antar warga masyarakat, kepada seluruh warga masyarakat Desa Ngombol dan sekitarnya di Kecamatan Ngombol untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas, “ungkap IPDA Iskandar.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas guna menumbuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya sehingga tetap aman dan kondusif.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here