Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriBlue Light Patrol, Tekan Angka Kejahatan di siang Hari Oleh Ka SPKT...

Blue Light Patrol, Tekan Angka Kejahatan di siang Hari Oleh Ka SPKT Aiptu Tulus dan Patroli Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-Anggota Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Aiptu Tulus Salyono bersama Aiptu Andy Sudarmawan melaksanakan giat patroli mengendarai mobil backbone dengan route Polsek (Pangenrejo, pangenjurutengah, Sindurjan, Purworejo, Baledono) Pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) Siang.kamis (11/07/2019), pukul 11.30 s.d. 14.30 Wib.

Kegiatan Patroli rutin ini digelar dengan sasaran Obvit, perumahan, pusat keramaian masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Purworejo kota , dengan berpatroli BLP petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya pada tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat, Imbuh Aiptu Andy Sudarmawan . Adapun hasil dari pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) Polsek Purworejo kota adalah Nihil trek-trekan di wilayah Purworejo , obyek vital dan pemukiman aman, kejadian menonjol nihil lain-lain nihil.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah melakukan kegiatan patroli dengan rutin dan perlu ditingkatkan lagi untuk antisipasi GK dengan harapan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.

[hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments