Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Pos kamling desa Tlepokwetan Grabag tidak pernah sepi dari petugas ronda, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hari ini kamis tanggal 11/07/2019 jam 23.50 wib KA SPK I Polsek Grabag Aiptu Romadhon dan anggota mengadakan patroli menjelang tengah malam dengan sasaran pemukiman penduduk dan tempat ibadah gereja kristen Jawa Tlepokwetan.

Ketika melintas pos kamling yang berada di kantor desa petugas patroli yang di sertai piket fungsi bhabinkamtibmas Aiptu Amat Zuweni singgah di pos kamling selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas ronda, diantaranya mengingatkan dengan adanya musim kemarau agar waspada dari bahaya kebakaran, dan dengan adanya pembangunan sarana jalan Kutoarjo Ketawang anak anak sekolah hati hati berkendaraan sebentar lagi tahun ajaran baru tidak ngebut lengakapi dengan helm dan surat kendaraan

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH mengajak kepada segenap warga masyarakat untuk saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan berlalu lintas.

Hms Grabag