Kamis, Desember 1, 2022
BerandaTak BerkategoriANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO GIAT "MEMAKMURKAN MASJID" SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH DI...

ANGGOTA POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO GIAT “MEMAKMURKAN MASJID” SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH DI MASJID AL-FALAH DESA KLEPU KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO

Polres Purworejo, Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com Sabtu, (13/7/2019). Piket Pawas Polsek Butuh Polres Purworejo Aiptu Tugiman bersama anggota piket jaga melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al- Falah Desa Klepu Kecamatan Butuh, Sholat Dzuhur dengan Imam Bapak Kyai Masduki diikuti krlb 20 orang jamaah berlangsung khidmat dalam situasi aman.

Piket Pawas Polsek Butuh Polres Purworejo Aiptu Tugiman mengatakan bahwa kegiatan Kepolisian dalam Safari Sholat Dzuhur berjamaah bersama Warga Masyarakat yang dilaksanakan adalah program kegiatan rutin dalam rangka pembinaan personel bidang mental kepribadian peningkatan iman dan ketakwaan terhadap Alloh SWT, dan ini diharapkan dapat membuat kesejukan pada masyarakat dengan terjalinnya kedekatan aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, dan diharapkan pula seluruh warga masyarakat dapat ikut berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif aman, damai dan terasa sejuk dalam suasana menjalankan ibadah sholat berjamaah.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan bahwa Personel Kepolisian akan terus menjalin kedekatan dengan melaksanakan ibadah bersama masyarakat serta menggalang masyarakat untuk tujuan menciptakan suasana aman dan nyaman, sekaligus merupakan bentuk tugas pelayanan perlindungan keamanan kepada warga masyarakat dalam menjalankan ibadahnya.

Humas Sek Bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments