Polres Purworejo Polda Jateng.- Tribratanewspuworejo.comPersonel Polsek Butuh Polres Purworejo dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Wirnato, melaksanakan Patroli dialogis cegah gangguan keamanan wilayah Kecamatan Butuh dengan rute Jln. Raya Kutoarjo-Kebumen ke timur, Pasar Butuh, Bri Unit Butuh, Atm Bank Bni SAC, PT. Alfa Mart, BRI unit Sruwohrejo dan Desa Wonorejokulon yang sedang berlangsung Turnamen Bola Volly, Jum’at (12/7/2019) pukul 21.00 Wib.

Di Lapangan Volly Desa Wonorejokulon sedang berlangsung turnamen Bola Volly yang sudah dimulai sejak tanggal 10/6/2019 selanjutnya petugas Patroli singgah di lapangan bola Volly yang sedang berlangsung pertandingan, selanjutnya petugas Patroli melaksnakan PAM dan pada saat itu Aiptu Winarto berdialogis memberikan himbauan kepada para penonton tidak saling berdesak-desakan agar tidak terjadi permasalahan antar penonton sehingga situasi permainan dapat berjalan dengan baik, aman hingga selesai acara, demikian yang dilakukan Petugas Patroli Polsek Butuh Polres Purworejo yang kemudian mengamankan pertandingan hingga usai pukul 00.00 WIB. kemudian petugas patroli berpamitan melanjutkan tugasnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra. K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan adalah bentuk upaya untuk mengamankan wilayah, mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan pengayoman rasa aman pada warga masyarakat.

Humas Sek Bth