Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Brigadir Sekti Widodo melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba di Aula Balai Desa Sokoagung, Kamis (11/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Sekti Widodo mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Brigadir Sekti Widodo ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.
Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Sokoagung.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya lahgun narkoba oleh Bhabinkamtibmas tersebut Kepala Desa Sokoagung mengharapkan remaja ataupun pemuda desa Sokoagung terhindar dari bahayanya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana saat di konfirmasi mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi tentang giat yg di lakukan anggotanya “Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinyu karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak-anak penerus generasi bangsa,” ujarnya.

Humas Bagelen.