Home Tak Berkategori SAFARI SHOLAT JUM’AT OLEH KAPOLSEK GEBANG DAN ANGGOTA UNTUK DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT

SAFARI SHOLAT JUM’AT OLEH KAPOLSEK GEBANG DAN ANGGOTA UNTUK DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT

0
50

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Jum’at tanggal 12 Juli 2019, pukul 12.05 sampai 13.30 Wib Kapolsek Gebang AKP. Sulrihadi, S.H , beserta dua anggota Polsek Gebang Aiptu Sutarno dan Brigadir Purwanto melaksanakan giat Safari Sholat Jum’at di Masjid Baitul Mukminin
Desa Ngemplak Kec.Gebang Kab. Purworejo hal tersebut sebagai upaya ikut memakmurkan masjid dan lebih mendekatkan dengan masyarakat bertindak selaku Khotib Bpk. Imam Ahyanudin dan Imam Bpk. Kyai Fuadi Ma’suf dengan Jumlah jamaah kurang lebih 90 orang tema khotbah Jum’at meningkatkan iman dan Taqwa dengan menjalankan perintah dan menjauhi segala larangan Allah SWT.

Selesai Sholat Jum’at Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M tentang situasi Wilayah Purworejo secara umum aman kondusif, pasca pengumuman hasil sidang MK agar masyarakat menghormati keputusan tersebut dan tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan maupun dukungan dan senantiasa selalu bersatu padu merekatkan tali persaudaraan untuk membangun wilayahnya.

Di ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut membantu menjaga keamanan ketertiban dilingkungannya masing masing pasca sidang gugatan Pilpres di MK yang berlangsung di Jakarta dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Gebang menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak mempercayai berita Hoax yang belum tentu kebenarannya hendaknya tabayun terlebih dahulu tanyakan kepada sumbernya terlebih dahulu sebelum menjadi konsumsi publik di masyarakat, dan tidak mudah percaya kepada orang yang baru dikenal baik di jalan sewaktu bepergian maupun melalui medsos agar tidak menjadi korban kejahatan maupun penipuan dan menghimbau agar tidak memfasilitasi putra putrinya yang belum dewasa dengan HP karena berdampak kurang baik bagi kesehatan mata dan menggangu proses belajarnya serta bekali anak anak kita dengan ilmu agama dan akhidah yang kuat sesuai ajaran islam yang benar melalui pendidikan di TPQ maupun masjid dan musholla sesuai ajaran kanjeng Nabi Muhammad SAW agar tidak terpengaruh dengan paham radikalisme maupun simpatisan ISIS yang bertentangan dengan ajaran agama manapun dan mengancam kedaulatan NKRI. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.