BERIKAN RASA AMAN, POLSEK BAGELEN POLRES PURWOREJO PENGAMANAN IBADAH MINGGU DI GEREJA PANTEKOSTA KRENDETAN

0
15

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com. – Personil Polsek Bagelen melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah, Minggu pagi (14/7/2019).

Pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat nasrani yang melaksanakan ibadah minggu di Gereja Pantekosta Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengungkapkan, pengamanan ibadah minggu bagi jemaat nasrani merupakan kegiatan yang selalu rutin dilakukan agar ibadah tersebut dapat berjalan dengan hikmat.
“Pengamanan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kpeada umat nasrani agar ibadahnya dapat berjalan hikmat dan lancar,” ungkap Kapolsek.
Selain melaksanakan pengamanan, pihaknya juga melakukan silaturahmi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan mereka masing-masing.
“Kami juga mengajak agar tetap menjaga tolerasi antar umat beragaman dan menjalin silaturahmi antar sesama,” ujar AKP Sarjana.

Himbauan itu dilakukan, lanjut Kapolsek, agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagelen tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
“Jika kamtibmas aman, warga dapat beraktifitas sehari-hari dengan lancar tanpa gangguan apapun,” pungkas Kapolsek.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here