Polres Purworejo Polda Jateng,- TriBrataNewsPurworejo Com.-Selalu meningkatkan keimanan dan ketagwaan rerhadap Tuhan Yang Maha Esa sangat perlu untuk anggota Kepolisiaan seperti yang di laksanakan pada Hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 Pukul 11.30 s/d 12.20 wib Polsek Banyuurip jumlah dua Anggota di pimpin Aiptu Didik Santoso dan Aipda Tulus Ratriyono melaksanakan Safari Duhur dimasjid Al-Munir Desa Condongsari kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo.

Anggota Polsek Banyuurip selalu meningkatkan kegiatan kepolisian untuk mempererat jalinan kerja sama dan mengikis keras ego dan arogansi dalam bertindak terhadap masalah .

Sholat Duhur di ikuti oleh jama’ah lebih kurang 9 orang dan selaku imam Bapak Kyai Ngadnan .

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH melaksanakan giat sholat berjamaah dengan warga dan selesai melaksanakan sholat petugas kepolisian menyambung acara gendu gendu roso dengan jamaah saling tukar informasi tentang keamanan dan ketertiban di desa tersebut sehingga kita mudah mendapatkan informasi bila ada permasalahan di masyarakat . Semoga tetap terjalin kerja sama antara warga dan Polri .

Humas Banyuurip.