Pelaksanaan Kring Serse sasaran wilayah alun – alun Kutoarjo kecamatan Kutoarjo kabupaten Purworejo untuk cegah Curat, Curas dan Curanmor. Minggu (14/07/2019 ) malam.
Ipda Khusen Martono, SH Kanit I (Satu) Satreskrim Polres Purworejo Bersama anggota Melaksankan Patroli di alun – alun Kutoarjo dan berdialog dengan pengunjung (red), menghimbau untuk hati-hati bekerja di malam hari apa lagi jam rawan, waspadai orang yang mencurigakan segera laporkan ke kami.
Guna mencegah terjadinya tindak pidana petugas Kring memberi himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada dilokasi pasar untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar dan sekitarnya.
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong.,SH.,SIK.,MM. melalui Iptu Purwanto, SH KBO Satreskrim mengungkapkan bahwa pelaksanaan kring serse dengan memberikan himbaun Kamtibmas kepada warga masyarakat di lokasi rawan sangat tepat karena akan berdampak positif, secara langsung orang akan punya niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya.