Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dalam rangka persembahyangan maka sangat perlu dilakukan pengamanan dan pengawasan giat Umat Nasrani di wilayah binaan. Minggu (14/07/2019)pagi

Bhabinkamtibmas Anggota polsek Purworejo kota Polres Purworejo melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan Persembahyangan bertempat di Gereja Santa perawan maria.

Adapun Giat persembahyangan tersebut dipimpin oleh Romo Suyatno dengan jumlah umat yang mengikuti persembahyangan tersebut berjumlah lk. 400 orang.

Dalam giat tersebut tersebut anggota polsek Purworejo kota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengurus gereja ,selaku ketua dewan Gereja dan umat untuk memberdayakan Pemuda Gereja untuk membantu pengamanan persembahyangan dan selalu menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati sesama umat maupun dengan umat lain, sehingga persembahyangan misa berjalan dengan situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan pada saat apel pagi supaya anggota polsek Purworejo kota melaksanakan tugas dengan maksimal dan mampu memberikan informasi yang positip terhadap warga masyarakat di Desa serta mampu merangkul tokoh-tokoh masyarakat didesa binaannya untuk bekerjasama dalam hal menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

[hmspwrkota]