Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Personel Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng yang dipimpin Aiptu Nia Kurnia selaku KSPK 3 dan anggota jaga Brigadir Sugi melaksanakan pengamanan Misa Kebaktian yang merupakan kegiatan rutin mingguan umat Kristiani di Geraja GKJ Pepanthan Nasharet Seren Gebang Purworejo. Minggu ( 14/07/2019 ).

Dalam kegiatan kebaktian tersebut petugas menyampaikan himbauan agar para jemaat ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Gereja dan saling hormat menghormati dengan pemeluk agama lainnya di sekitar gereja dan pelaksanaan Kebaktian tersebut dipimpin Pendeta Lukas Eko Sukoco dengan tema ” Menjadi pelaku firman ” dengan dihadiri jemaat dari Desa Seren Gebang Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jareng AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian tersebut sebagai wujud tugas dan tangung jawab Polri dalam mengamankan kegiatan keagamaan umat Kristiani dan pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan kondusif.

Humase Gebang.