Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Miswanto apel Pagi pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019 pada pukul 08.00 Wib yang merupakan rutinitas awal sebelum pelaksanaan kegiatan Kepolisian di Polsek Gebang di mulai apel pagi di halaman Polsek Gebang Polres Purworejo karena dengan apel pagi untuk membentuk jiwa yang berdisiplin dan juga sebagai tolok ukur dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Dalam apel pagi tersebut Iptu Miswanto menyampaikan instruksi dari Pimpinan Polri agar Kanit yang sudah ditunjuk mengikuti apel di Mapolres Purworejo, tiap hari senin agar dilaksanakan dan jangan sampai ada teguran dari pimpinan, tiap anggota selalu Monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Gebang dan dalam memasuki tahun ajaran baru anggota Bhabinkamtibmas untuk kegiatan PSA Spontan di giatkan lagi serta selalu jaga kondisi kesehatan dan laksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing dengan penuh tanggung jawab.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH menuturkan apel pagi merupakan bentuk kedisiplinan tiap anggota Polsek Gebang Polres Purworejo karena sudah menjadi kewajiban dan rutinitas anggota sebelum melaksanakan tugas karena dengan apel pagi untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan Polri agar pelaksanan tugas dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

Humas Gebang.