Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Bripka R. Anggit Pulung SH beri...

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Bripka R. Anggit Pulung SH beri Penyuluhan Kenakalan Remaja

Polsek Purworejo kota Polres Purworejo – tribratanewspurworejo.com-Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo , memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja bersama bidan desa Asrining di Balai Wihastuti dan team Puskesmas Purworejo di balai desa Sidomulyo Senin(15/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka R. Anggit Pulungan SH melaksanakan pembinaan kepada para masyarakat desa Sidomulyo yang ia pimpin terkait kenakalan remaja.
Dalam arahan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas menghimbau baik kepada para bapak /ibu untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas di rumah maupun sekolah.Serta menghimbau juga kepada remaja untuk selalu mematuhi tata tertib di sekolah.

Tak hanya itu, Bripka Anggit Pulungan SH juga menghimbau kepada siswa untuk tidak terlibat pada kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, mencoret dinding rumah atau pun tiang listrik, menggunakan narkoba, menggunakan lem mau pun kenakalan remaja lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak pihak Warga Sidomulyo untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah mau pun tempat tinggal agar tercipta lingkungan kondusif.
“Kami Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” kata

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan , sebagai generasi muda dan penerus bangsa, para remaja sangat rentan terhadap peredaran narkoba dan kenakalan remaja.

[hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments