Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin tanggal 15 Juli 2019 Pukul 09.30 Wib s/d 11.30 Wib dilaksanakan Rapat awal dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 dengan mengambil tema menuju Indonesia Unggul bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.

Susunan Acara dalam Giat tersebut Pembukaan, Sambutan Camat Gebang, Sambutan Kapolsek Gebang, Sambutan Danramil, acara inti rapat persiapan HUT RI ke 74 tahun 2019 dan Penutup

Hadir dalam Giat tersebut Camat Gebang. Bp. Makin Mubasir. SH. MH, Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi. SH, Danramil Gebang diwakili oleh Peltu Totok Yudianto, Kepala Puskesmas Kec. Gebang Bpk. H. Totok. S. S.Km, Kasi Trantibbum Bpk. Siswantoro. S.I.P, Kepala KUA Bpk. Muh Wasir, Wakapolsek Gebang Iptu. Miswanto, Sekcam Gebang. Bpk. Suparyono. S.E, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se – Kecamatan Gebang, Kepala Sekolah SMP Negeri 22 dan Kepala Sekolah SMP BK Gebang.

Sambutan Camat Gebang Bpk. Makin Mubasir. SH. MH menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang berkesempatan menghadiri langsung pertemuan dalam rangka persiapan menyambut hari kemerdekaan RI tahun 2019. Disampaikan juga oleh Camat Gebang tentang Pemasangan umbul umbul dan bendera disetiap kantor maupun instansi pemerintah serta rumah penduduk dan lainya. Seyogyanya harus terpasang dengan benar jangan hanya cuma disandarkan di pohon maupun di genting rumah. Mari kita sama sama menyukseskan dan semangat dalam pelaksanaan Peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Supriyadi. SH atas nama Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan agar para panitia yang terlibat didalam kepanitiaan dapat bekerja dengan maksimal dan serius serta mempunyai target kesiapan pelaksanaan kegiatan dan bertanggung jawab, demi kesuksesan acara Hut RI ke 74 tahun 2019. Disampaikan juga untuk bersama sama menjaga Kondusivitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gebang sehimgga Kamtibmas selalu terwujud dengan aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.