Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriIPDA TURNO KANIT BINMAS POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO MENGHADIRI RAKOR "PORCAM SEPAKBOLA"...

IPDA TURNO KANIT BINMAS POLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO MENGHADIRI RAKOR “PORCAM SEPAKBOLA” 2019 DI AULA KANTOR KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.comSelasa, 16/7/ 2019 pkl 20.00 s/d 22.30 wib, IPDA Turno Kanit Binmas Polsek Butuh telah menghadiri undangan dari Ketua Porcam Sepak bola Kec.Butuh Kab. Purworejo.

Sambutan dari Camat Butuh, Wasit Diyono, S.Sos mengucapkan terima kasih kpd ketua Porcam, pengurus dan juga calon peserta sepak bola yg hadir pada malam hari ini, semoga nanti akan bisa berjalan dengan lancar dan aman jangan sampai terjadi keributan, itu semua tentunya harus didukung oleh semua pihak dan seluruh peserta juga seporter. Diharapkan harus bisa bermain yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sambutan dari Kapolsek Butuh yang diwakili okeh Kanit Bunmas Ipda Turno menyampaikan terima kasih kepeda ketua Porcam, pengurus dan anggota juga seluruh yang hadir, dalam pelaksanaan nanti hrs bisa menjaga keamanan dan juga ketertiban. Jangan sampai terjadi keributan karena sepak bola adalah pertandingan yg langsung berhubungan dengan lawan. Sehingga mudah emosi utk itu ķami mengharapkan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan terima kasih kepada kanit Binmas IPDA Turno yang telah menghadiri undangan tersebut dan memerintahkan kepada anggota Polsek Butuh agar dilaksanakan pengamanan pada saat berlangsungnya pertandingan agar tidak terjadi keributan antar seporter sehingga sampai usainya turnamen dapat terlaksana dengan baik.

Humas Sek Bth

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments