Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Pada hari Rabu tanggal 17 juli 2019 pukul 10.00 wib Aiptu Sumisdi bhabinkantibmas wilayah desa Seborokrapyak laksanakan Takjiyah ke warga binaannya di Desa Seborokrapyak atas meninggalnya Bapak Sumarto.

Perasaan sedih dan turut berduka di rasakan oleh anggota Bhabinkantibmas yang selama ini di kenal sangat dekat dengan warga binaanya ini dan bapak Sumarto meninggal dunia dalam usia 73 tahun karena sakit .

Jalinan perasaan memang sudah tertanam sangat dekat sehingga Bhabinkamtibmas di wilayah ikut juga merasakan dalam hal suka dan duka dan bila ada warganya yang meninggal selalu menyempatkan untuk bertakjiyah.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH mengatakan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah takjiyah ke rumah duka bapak Sumarto dengan menunjukkan kepeduliannya ke warga binaan turut merasakan kesedihan warga binaan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan .

Humas Banyuurip.