Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Anggota Bhabinkamtibnas Polsek Gebang Polres Purworejo Aipda M. Ibnu Wardani, S.H, M.H melaksanakan pelayanan pagi atau pagi sumeh di depan SMP N 22 Purworejo di Desa Pelutan Gebang Purworejo bersinergi dengan satpam setempat. Kamis ( 18/07/2019 ).

Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata melayani masyarakat pada pagi hari terutama siswa siswi SMP N 22 Purworejo yang akan melaksanakan kegiatan belajar di karenakan sekolah berada di selatan jalan raya Gebang Mlaran di saat pagi hari banyak kendaran yang melintasi jalan tersebut dan mayoritas siswa siswinya bertempat di wilayah Kecamatan Gebang, dan Pam pagi bersinergi dengan Satpam setempat dan bahu membahu dalam kegiatan tersebut, pelayanan pagi sebagai upaya menjalin kemitraan Polisi dengan masyarakat dan kegiatan pengamanan pagi atau pagi sumeh berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pelayanan pagi atau pagi sumeh merupakan program unggulan Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam beraktifitas di pagi hari dengan kehadiran Polisi dalam pelayanan pagi tersebut juga sebagai bentuk penerapan Program Promoter Kapolri menuju institusi Polri yang Profesional, Bermoral, Modern dan dipercaya masyarakat, ujar Kapolsek.

Humas Gebang.