Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Demi terciptanya generasi bangsa yang handal, berkualitas dan taat akan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia maka pada hari Rabu, 17/7/2019 jam 08.00 s/d 10.30 Wib Kanit Bimas Polsek Butuh dan Satu Anggota Bhabinkamtibmas Ipda Turno dan Aipda Supriyanto melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan terhadap Siswa /siswi SMP N 28 Purworejo kelas IX yang berada di Desa Wareng Kec. Butuh.

Adapun materi yang disampaikan oleh Kanit Binmas Ipda Turno dan Bhabinkamtibmas Aipda Supriyanto yaitu tentang : Kenakalan remaja, Tertib berlalulintas dan Bahaya Narkoba serta UU ITE agar berhati hati dalam menggunakan HP terutama dalam bermedia sosial.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaiakan bahwa perlu sinergitas semua pihak dalam memberikan pembinaan terhadap para pelajar ataupun anak-anak, agar sejak dini generasi penerus bangsa ini mendapatkan ulmu dan pembekalan untuk menerima estafet tongkat untuk meneruskan cita-cita para pendiri negara dan bangsa Indonesia.

Humas Sek Bth