Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng bertempat di halaman Polsek Gebang diambil Kanit Binmas Ipda Wahyudi tepat pukul 08.00 Wib dimulainya apel pagi sebagai awal pelaksanaan tugas di Polsek Gebang Polres Purworejo. Kamis ( 18/07/2019 ).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut ada poin penting yang harus dipedomani anggota terkait perkembangan situasi di Desa yang melaksanakan penjaringan seleksi perangkat desa diharapkan anggota yang sudah ditunjuk untuk melaksanakan penagamanan kegiatan tersebut dan anggota lainnya tetap memonitor situasi diwilayah dan tetap intensifkan sambang maupun Patroli kewilyahan sebagai upaya dalam memonitor dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gebang agar situasi tetap aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri karena apel pagi sebagai acuan dan penyampaian arahan dari satuan atas sebelum melaksanakan tugas di Polsek Gebang sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing, pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.