Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Sabhara Polsek Ngombol Polres Purworejo IPDA Sugiyono menghadiri pelantikan Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, bertempat di Pantai Jatimalang, Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Selasa (16/07/2019).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompimda, Forkompimcam, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda jajaran Kabupaten Purworejo kurang lebih 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Sugiyono menyampaikan ucapan selamat serta sukses atas pelantikan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejoyang baru dilantik, agar bersinergi bersama Polri dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kabupaten Purworejo.

Harapan dengan adanya regenerasi kepemimpinan di tubuh Ormas Pemuda Pancasila untuk kedepannya Organisasi yang anggotanya lebih didominasi oleh para generasi muda bangsa akan semakin dewasa dan mandiri dalam mengabdikan dirinya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Organisasi Pemuda Pancasila dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin Komplek, selain itu diharapkan anggota Pemuda Pancasila akan mampu bekerja sama dengan seluruh aparat keamanan khususnya Jajaran Polri Polres Purworejo dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan bahwa mengingatkan kepada jajaran Ormas PP Kabupaten Purworejo agar dapat menjaga Marwah Organisasi agar tidak menjadi image yang buruk dimata masyarakat dan menghimbau menghimbau keberadaan Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Purworejo harus dapat memberi manfaat untuk kepentingan masyarakat dan harus menjadi contoh tauladan yang baik dengan menjauhkan prilaku tidak terpuji yang dapat mencoreng nama baik organisasi terus menjaga hubungan baik dengan Muspida dan Muspika seluruh jajaran Kabupaten Purworejo bersama – sama berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Humas NGB.