Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKAPOLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS CEGAH KONFLIK DAMPAK MENIPISNYA PASOKAN...

KAPOLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS CEGAH KONFLIK DAMPAK MENIPISNYA PASOKAN AIR IRIGASI PERTANIAN DALAM ACARA MUSYAWARAH KHUSUS DI DESA BESOLE

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Selasa (16/07/2019) Bripka Iswanto, S.H. Bhabinkamtibmas Polsek Bayan mewakili Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. menghadiri acara Musyawarah Khusus Unsur Masyarakat di Balai Desa Besole Kecamatan Bayan, Kegiatan Musyawarah Khusus diselenggarakan oleh Pemdes Desa Besole Kecamatan Bayan dipimpin Kades Besole Ibu Eti Nuryani dibantu BPD dengan menghadirkan para Petani yang terorganisir dalam beberapa Kelompok Tani di Desa Besole, hadir pula Unsur Muspika Bayan sebagai tamu undangan menyaksikan acara musyawarah tersebut antara lain Kapolsek Bayan Polres Purworejo diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Iswanto, S.H. dan Danramil Bayan diwakili Sertu Tulus, Kegiatan Musyawarah Khusus tersebut difokuskan tentang Bidang Pertanian di desa tersebut untuk tujuan kemajuan para petani desa Besole.

Dalam acara Musyawarah di Balai Desa Besole Kecamatan Bayan tersebut Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H melalui Bripka Iswanto, S.H. menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh yang hadir agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban berkaitan situasi sekarang ini musim kemarau yang tentunya berdampak menipisnya pasokan air irigasi pertanian, diharapkan warga tetap menjaga kerukunan dalam kebersamaan jangan berebut silakan diatur saat mendapat jatah pasokan air yang sudah mulai dijadwalkan dari dinas pengairan Kabupaten Purworejo agar semua dapat tercukupi, TNI-Polri khususnya Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Babinsa dari Koramil akan ikut memantau langsung dilapangan, dengan demikian diharapkan semua tertib sekaligus dapat semakin mempererat kedekatan aparat TNI-Polri dengan warga masyarakatnya, dan mohon dukungannya agar semua dapat membantu dan bekerjasama menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Pada Kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasinya dalam menjaga situasi Wilayah Kabupaten Purworejo tetap aman dan nyaman. Diharapkan semua dapat semakin mempererat kedekatan aparat TNI-Polri dengan warga masyarakatnya untuk dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif. (Humas Polsek Bayan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments