Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriPENGGUNAAN DANA DESA SESUAI ATURAN HIMBAU KANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO...

PENGGUNAAN DANA DESA SESUAI ATURAN HIMBAU KANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO SAAT HADIRI MUSDES RPJM DESA JATIREJO

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di gedung Balai Desa Jatirejo Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Jatirejo, Selasa (16/07/2019).

Musyawarah Desa Jatirejo yang dihadiri oleh Kepala Desa Bapak Suparji beserta Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo, dan kegiatan tersebut di mulai dari pagi hingga siang hari dengan pembahasan penyusunan RPJM Desa Jatirejo tahun 2019 – 2024.

Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Jatirejo tersebut dirumuskan dengan melibatkan baik dari unsur Pemerintahan Desa Jatirejo (Kepala Desa beserta Perangkat Desa) juga masukan dari BPD serta dari Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan waktu yang diberikan Kanit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo AIPTU Rismono memberikan himbauan agar dalam penggunaan Dana Desa harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Agar dalam penggunaan Dana Desa sesuai dengan aturan yang berlaku serta tidak terjadi penyimpangan” tutur AIPTU Rismono.

Musyawarah Desa Jatirejo yang membahas penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah tahun 2019 – 2024 tersebut dapat berjalan lancar dan tertib hingga selesai acara.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa Kanit Binmas ikut mendampingi Bhabinkamtimas dalam menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Jatirejo tersebut, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments