Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanrwspurworejo. com-Hari raya Idul Adha semakin dekat otomatis banyak warga membutuhkan hewan untuk korban baik kambing maupun sapi.

Dari banyaknya permintaan hewan korban di tengah masyarakat tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan dampak sosial negatif berupa pencurian hewan berupa sapi maupun kambing.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pencurian hewan menjelang hari raya Idul Adha Aiptu Sigit Kritianto dan Aiptu Amat Zuweni mengadakan sambang di desa Banyuyoso bertemu kepala desa bapak Bambang dan perangkatnya seraya memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan dan siskamling menjang hari raya Idul Adha antisipatisi terjadinya pencurian hewan ( rabu 17/07/2019 jam 10.25 wib).

Atas himbauan oleh bapap bapak bhabin dari Polsek Grabag diucapkan terima kasih oleh bapak Bambang kades Banyuyoso.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH memerintahkan kepada anggota bhabin untuk terus sampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang memiliki ternak sapi kambing agar tidak menjadi korban pencurian.

Hms Grabag