Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Binmas bersama anggota Polsek Loano melaksanakan pembekalan dan penyampaian materi PBB,Upacara Bendera dan Pengetahuan tentang Lalu lintas kepada siswa siswi tahun ajaran baru SMP Takhasus Nuril Anwar Maron kec Loano kab Purworejo. Rabu(17/07/2019) pukul 08.30-11.00 wib.

Kanit Binmas bersama anggota Polsek Loano melaksanakan pembekalan dan penyampaian materi Baris berbaris kepada siswa siswi SMP Takhasus Nuril Anwar Maron Loano Purworejo dikomplek Ponpes Maron kec Loano kab Purworejo.

Dengan kegiatan pembekalan tersebut para guru/ pengajar mengucapkan terima kasih kepada Polsek Loano yang telah melaksanakan kegiatan pembekalan sehingga ilmu yang telah didapat dari pembekalan tersebut akan menambah wawasan pengetahuan dan disiplin siswa.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M.melalui Kapolsek Loano menyampaikan pesan bahwa kegiatan tersebut merupakan ujud pelayanan / pembinaan Polri terhadap para pelajar disamping juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Polri khususnya Polsek Loano dengan siswa siswi disekolah SMP Takhasus Nuril Anwar Maron Loano Purworejo pada umumnya terhadap para pelajar diwilayah kec Loano.

Humas Loano