Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menghadiri perandingan final dan penutupan bola voly turnamen Armada Cup 2019 Desa Pagak, bertempat di lapangan bola voly Desa Pagak Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, (14/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PBVSI Kabupaten Purworejo bapak Drs. Pramono, Bendahara PBVSI Kabupaten Purworejo bapak Subardi, Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I., Anggota Babinkamtibmas Polsek Ngombol Aiptu Sumaryono, Babinsa Koramil Ngombol Sertu Teguh, Camat Ngombol yang diwakili oleh Kasi Ekobang bapak Tejo Kusnandar, Kepala Desa Pagak bapak Supanut beserta Perangkat desa, Ketua Panitia bapak Sutrasno dan anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya kurang lebih 150 orang.

Inti sambutan yang disampaikan Ketua Panitia antara lain dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Pagak yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada karang taruna desa Pagak dalam penyelenggaraan Turnamen Bola Voly Armada Cup 2019 Desa Pagak Kecamatan Ngombol, adapun tujuan dilaksanakannya Turnamen Bola Voly Armada Cup 2019 Desa Pagak Kecamatan Ngombol guna menjalin tali silaturahmi antar pemuda/ pemudi Desa Pagak dengan Tim Bola Voly dari desa lain, dalam Turnamen Armada Cup 2019 Desa Pagak Kecamatan Ngombol sebanyak 68 Team, ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, dari PBVSI Kabupaten Purworejo serta penonton yang telah memenuhi undangan kami dari Panitia pelaksana Turnamen Bola Voly Armada Cup 2019 Desa Pagak Kec. Ngombol Kab. Purworejo dalam rangka penutupan Turnamen Bola Voly ” Armada Cup 2019″ dilapangan Bola Voly di Desa Pagak Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dimulai dari tanggal 07 juni s.d 13 Juli 2019 berjalan dengan aman dan lancar, ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Bola Voly Armada Cup 2019 Desa Pagak Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dan kami dari Pemdes Pagak serta warga masyarakat Desa Pagak Kecamatan Ngombol mendukung sepenuhnya untuk pelaksanaan Turnamen Armada Cup 2019 Ds. Pagak guna memajukan olah raga dibidang Bola Voly ini.

Sambutan Waka Polsek Ngombol yang disampaikan antara lain Ucapan terima kasih kepada Panitia Turnamen Armada Cup 2019 Ds. Pagak dan Pemerintah Desa Pagak Kecamatan Ngombol, tidak lupa kami mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir & bathin, kami dari Polsek Ngombol memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Ketua panitia serta Karang Taruna, Tokoh masyarakat , Tokoh pemuda Desa Pagak Kec. Ngombol yang telah bersemangat dan dengan bekerja keras untuk terlaksananya Turnamen Bola Voly Armada Cup 2019 Desa Pagak, semoga mulai awal hingga pada saat final nantinya dalam pelaksanaan pertandingan tidak ada hambatan dan semoga berjalan dengan lancar dan tertib dan kami himbau kepada para penonton/ sporter agar dalam pelaksanaan final ini menjaga kelancaran dalam pertandingan.

Adapun untuk Wasit dari PBVSI Jateng:

  1. Sdr. Wahyu Kurniawan
  2. Sdr.Destiawan

Final putri MDX Wates vs armada Desa pagak yang dimenangkan oleh armada Desa Pagak dengan skor 3-1 dan Final putra Pervory Desa Wonosari vs Gunturgeni Desa Kesidan yang dimenangkan oleh Gunturgeni Desa Kesidan dengan skor 3-1.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan bahwa kami berharap agar tali silaturahmi dengan melalui event olah raga Bola Volly ini dapat mempererat tali silaturahmi para pemuda selanjutnya dapat terjalin dengan baik dan sebagai wadah pembinaan meningkatkan prestasi, juga mengarahkan ke kegiatan positif, apalagi saat ini banyak pemuda yang terjerumus dalam hal negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya, mudah – mudahan dengan banyaknya kegiatan positif seperti olahraga, bisa menjauhkan masyarakat khususnya generasi muda dari hal-hal negatif yang saat ini semakin marak.

Humas NGB.