Polres Purworejo Polda Jateng-tribatanewspurworejo.com-Bertempat di Kantor Kecamatan Purworejo telah dilaksanakan acara Rapat Koordinasi (Rakor) antar instansi. Rapat tersebut dalam rangka HUT Republik Indonesia 17 Agustus 2019 di Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo,Kamus 18/07/2017,Siang.

Rapat Koordinasi tersebut selain dihadiri Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi, juga dihadiri Komendan Koramil Purworejo Kota 01 Kapten Inf Amad Kurdi,Camat Purworejo Sudaryono.S.Sos.,Lurah serta kades Sekecamatan Purworejo dan kepala sekolah tingkat SD,SMP,SMA/SMK se Kecamatan Purworejo.

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan Upacara 17 Agustus 2019 Bertempat di Kantor Camat Purworejo. Adapun Hasil rapat 17 agustus 2019, Acara yang di buka oleh camat purworejo pada penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan
Pembahasan jadwal kegiatan, perekrutan dalam upacara 17 Agustus 2019 mendatang,seeta pembahasan tentang peringatan detik detik proklamasi, penurunan bendera, serta taptu dalam kegiatan Upacara.

Setelah adanya koordinasi tingkat muspika Purworejo dan adanya usul saran dari peserta rapat dihasilkan diantaranya dari kecamatan Akan menyiapkan berupa snak, makan selama giat pelaksanaan latihan, sedangkan drum band sma dilibatkan saat up 17 dan penurunan,sedang drum band smp dilibatkan saat up taptu,untuk lagu wajib akan dikoordinasikan dengan ASN juga PGRI
Dan hal -hal lain bila ada pemasalah yg muncul dikemudian hari, akan dikoordinasikan dengan pejabat dinas instansi terkait untuk di koordinasikan lebih lanjut sebelum memasuki 10 hari 17 Agustus 2019 mendatang.

Atas nama kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.ik.,MM., Melalui Kapolsek Purworejo kota IPTU Sukardi. Mengatakan dalam rangka menghadapi hari ulang tahun negara Republik Indonesia 17 Agustus 2019 bersama muspika Purworejo menggelar rapat koordinasi akan pelaksanaan upacara dan pembagian kegiatan yang dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019 selama kegiatan berjalan aman dan terkendali.

[Hmspwrkota]