Polres Purworejo, Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com -Team Pawas Polres Purworejo yang dipimpin AKP. Sugiyanto Kasubbag melaksanakan cek dan kontrol Mako dan Penjagaan Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng dan diterima Pawas Polsek Gebang Ipda Wahyudi dan KSPK 3 Aiptu Nia Kurnia beserta anggota jaga lainnya untuk dilaksanakan pengecekan penjagaan dan kesiapan operasional Polsek Gebang, Kamis ( 19/07/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut Team Pawas Polres Purworejo tiba di Polsek Gebang sekitar Pukul 22.15 Wib kemudian mengecek kesiapan personel jaga beserta barang barang inventaris penjagaan Polsek Gebang termasuk Alkom yang kesemuanya terdapat aman dan siap operasional serta pengecekan buku mutasi untuk mengetahui situasi Kamtibmas maupun kejadian di Polsek Gebang selama 1×12 jam terakhir di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo dan di dapati situasi aman dan kondusif serta personel jaga terdapat lengkap mako Polsek Gebang aman dan kondusif.

Team Pawas Polres Purworejo selanjutnya mengisi buku tamu kunjungan sebagai catatan tentang telah dilaksanakan pengecekan dan pengontrolan tersebut untuk di laporkan ke Kapolsek Gebang pada kesempatan pertama dan Team tidak menemukan pelanggaran maupun kesalahan dalam melaksanakan tugas jaga malam di Polsek Gebang Polres Purworejo dan team berpesan agar dalam melaksanakan tugas jaga agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan kegiatan Pawas Polres Purworejo kontrol ke Polsek Jajaran termasuk ke Polsek Gebang rutin dilaksanakan sebagai upaya pengecekan situasi dan Patroli ke wilayah jajaran sehingga kesiapan dan kesigapan personel Polri dalam melaksanakan tugas di Penjagaan maupun difungsi lainnya di Polsek Gebang Polres Purworejo dapat berjalan sesuai Tupoksinya masing masing dan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Humas Gebang